24 Maret 2008

Me & My Prince Charming

Hi! Nama gue Cherry Danisha. Gue punya pacar yang superimut dan cool. Malah, cowok gue itu The Most Wanted Male on SMU 1. Tapi gue ngerasa sebenernya pacar gue itu nggak punya rasa sedikitpun ama gue… Dia adem ayem aja, nggak ada romantis-romantisnya. Padahal nih, gue udah beraniin diri buat ngajak ngobrol berdua. Eh, dianya malah milih main PS bareng kakak gue! Terus, gue juga udah berani ngajak jalan dan nonton bioskop. Emang sih, jadi jalannya. Nontonnya juga. Tapi kebayang nggak, dia ternyata tidur pulas, bukannya nemenin gue nonton… hiks…. Sedih banget ya??? Itu sih cuma sebagian kisah gue… kalo mau tahu lanjutannya…, tahukan apa yang harus dilakukan?

Bisa pinjam buku di Taman Bacaan Keisha

Jl.Imam Bonjol 101 Salatiga

Hehehe, sampai jumpa di dalam sana!

With love, Cherry….

Tidak ada komentar: